POKER ONLINE

Breaking News

2 Kasus Pernikahan Sedarah Yang Menggemparkan Dunia























    Poker Online         MARCUS WESSON!!!!


Beliau adalah suami dan juga ayah maupun kakek dan paman dari semua anggota keluaraganya yang tinggal bersamanya,Anggota keluarga Wesson yang hidup berdampingan dengan orang ini adalah Marcus Wesson dan 5 istrinya beserta enam anak mereka.

Anehnya ke lima istri wesson adalah ke 3 anak nya dan juga kedua keponakanya sendiri yang masih ada hubungan darah denganya,Wesson mengajarkan kepada mereka bahwa dia adalah titisan tuhan dan ditakdirkan untuk menjadi tuan bagi semua saudara"nya.

Dan mimpinya yang gila itu berakhir karena laporan dari kedua keponakanya yang dinikahin olehnya kepada polisi setempat,Sebelum di amankan Wesson meminta ijin kepada polisi untuk berpamitan dengan keluarganya di dalam rumah.

Polisi pun mengijinkan karena mengira hal itu tidak akan menjadi masalah,Tapi ternya keputusan dari polisi itu di rumah wesson menembak mati ketiga istrinya (yang juga darah dagingnya sendiri) beserta anak sanak 6 anak anak dikeluarga mereka,dan dirinya dihukum mati karena peristiwa itu (27 JUNI 2005).






     Kisah Danielle dan Nick Cameron

PokerOnline - Kisah cinta 2 kakak adik ini merupakan kisah cinta yang terbilang romantis

Mereka merupakan adik-kakak satu ibu beda ayah asal Skotlaindia yang tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan dan Danielle bersama sang ibu. Mereka pernah bertemu saat masih kecil dan akhirnya bertemu ketika Nick sudah berusia 26 tahun dan Danielle berusia 20 tahun. Pertemuan kembali itu langsung menimbulkan rasa tertarik yang begitu kuat sampai menjadi cinta.

Saat itu Danielle sudah bersuami, mereka berdua melakukan hubungan seks terlarang tiga minggu kemudian yang dipergoki sang ibu dan langsung dilaporkan ke pengadilan. Hukum Skotlandia menganggap inses sebagai ilegal dan pidana, namun setelah hukuman percobaan selesai mereka kembali tinggal serumah meski berjanji tak akan berhubungan intim lagi. Kini Danielle dan Nick berencana pergi ke Prancis di mana inses adalah hal yang sah.

Dominoqq - Feli

No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...