POKER ONLINE

Breaking News

Terorist Kembali Mengemparkan Indonesia,Kali Ini Bom Meledak Di Gereja Santa Clara Surabaya

http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8

http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8
PokerOnline

Pascarusuh narapadina terorisme di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Kini teror terjadi di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Informasi dihimpun, bom tersebut meledak pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB di Gereja Santa Clara di Jalan Ngagel Jaya Utara ,Surabaya.

Insiden ledakan bom tersebut membuat, para jemaat yang saat itu baru berdatangan, akan melakukan perayaa misa panik. Karo Penmas Mabes Polri Brigjen M Iqbal membenarkan bom meledak. Dia mengatakan ada korban dalam ledakan. Namun belum dapat memastikan berapa jumlah korban.

"Ya benar ada bom. Ada korban di lokasi di Gereja Katolik Santa Maria Surabaya. Kita sedang lakukan sterilisasi," kata Iqbal saat dikonfirmasi, Minggu (13/5).

Hingga saat ini belum diketahui siapa dan melalui apa teror itu diembuskan. Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Joko menjelaskan kepolisian tengah menuju lokasi kejadian.

"Ya memang ada tapi saya masih ada kegiatan di pusdik. Setelah ini saya cek lokasi. Nanti ya mas," kata Ipda Joko, saat dikonfirmasi.

PokerOnline


No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...