POKER ONLINE

Breaking News

Transgender Wanita Cantik Yang Menjadi Pria Kren

Wanita Yang Berubah Menjadi Pria

Mr Angel Before - After
poker online - Buck Angel adalah seorang perempuan transeksual yang telah merubah bentuk tubuh nya menjadi laki-laki yang terlihat perkasa. Mr Angel mempunyai pekerjaan sebagai artis bintang panas, dan cerita hidup nya pun mirip dengan film dokumenter menarik yang harus kalian tonton, biar pun Mr Angel sudah terlihat seperti laki-laki yang perkasa dengan otot-otot yang sixpac dia tidak ingin menjalanin operasi kelamin bagian bawah nya menjadi penis atau kelamin pria.

Buck Angel Vagina
judi online - Buck Angel semasa kanak-kanak nya adalah seorang wanita tomboi yang mejalani hidup yang sangat keras, Buck Angel pernah mengalami berbagai macam kehidupan yang sangat pahit diantara nya dia pernah mengalami pembacokan, usaha bunuh diri, dan pernah juga sempat tidak di terima di keluarga nya sendiri.

Buck Angel Child
agen poker - Mr Angel mengatakan bahwa ingin merubah penampilan tubuh menjadi seorang laki-laki tidak harus merubah alat kelamin juga. Pendapat dan gaya hidup yang saya percaya sangat menyegarkan dan saya menyukai gagasan mendekonstruksi gender dan membiarkan orang mendefinisikan apa pria, wanita, dan lain-lain sesuai dengan keinginan mereka. Dan akhirnya karir nya pun menaik karena cerita hidup nya di buat mejadi film dokumenter yang sangat menarik.

Berikut video dari Buck Angel:


No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...