POKER ONLINE

Breaking News

Pengaruh Massage Bagi Para Pekerja Indonesia Di Kamboja






Salam bagi para perantau yang bekerja di negeri bebas Cambodia dari saya (nama samaran)  Feli dari Poker Online 
dicerita kali ini saya akan berbagi sedikit baik dan buruknya pengaruh massage bagi para pekerja indonesia yang saat ini berada di negara (Bebas)  kamboja.


Memang sih saat bekerja di negara ini akan banyak sekali godaan baik dan buruknya tapi itu semua tergantung pada kita bagaimana menanggapi hal tersebut,

Contohnya adalah pengaruh Massage bagi para pekerja Indonesia yang bekerja di negara ini, memang tak diungkiri bahwa capeknya bekerja menjadi CS di negara ini memang sangat terasa
 tapi ada saja cara para pekerja pekerja Indonesia di negara ini untuk menghilangkan penat atau menghilangkan Stress saat bekerja di negara ini.

Topik yang ingin saya bahas kali ini adalah tentang massage di negara ini,banyak sekali ditemukan para pekerja indonesia di negara ini baik pagi siang ataupun malam yang mengakhiri penat di tempat massage atau yang biasa disebut oleh lidah orang indonesia adalah massas ( hahahaha).

Kalau kalian pernah bekerja di negara ini pasti tidak asing lagi dengan yang namanya cewek cewek para pekerja ditempat massage yang cantik maupun sexy bagi para para pekerja disini itu sudah hal biasa lah yah mungkin karna itulah banyak ditemukanya muka muka indonesia yang berada di depan tempat massage maupun yang di dalam sedang melakukanya.






Itulah sedikit ilustarsi pekerja indonesia yang sedang melakukan kegiatan massage,"Bagaimana Kawan Bener gak Bahwa Pekerja Massage di negara ini hampir semuanya bertubuh seperti ini??
(HAHAHA).

Memang tak sedikit pekerja pekerja indonesia yang melakukan kegiatan ini setiap minggunya untuk menghilangkan penat untuk bekerja namun banyak para pekerja pekerja indonesia sering lakukan bukan untuk menikmati pijitan  massagenya melainkan untuk mengobrol ataupun melakukan berbagai hal (yah kita tahu sendiri lah).





Dominoqq - Dan hal itu sudah saya temuin bahkan yang melakukanya itu adalah teman saya sendiri dia ingin pergi ke tempat ini bukan untuk memijat tubuhnya untuk yah kurang lebih menghilangkan capeknya,

Dia pergi ke tempat ini untuk dijadikan sepeti ajang pencarian jodoh saja (hahaahaha) Ketika kami sampai ke tempat yang akan kami tuju dan sampailah kami ke tempat yang sudah kami pilih yah kira kira kami kemarin ada 4 orang la yah,

Memang teman saya ini terbilang yah berani la kalau untuk urusan wanita dibanding kami saat masuk ke ruangan kami langsung di sapa oleh gadis gadis cantik yang memang bekerja disini.

Saat itu memang yah dibilang hari sial bagi saya karna saya mendapatkan pemijitnya yah gak jelek yah gak cantik juga biasa biasa doang sih,Terbalik dengan teman saya yang mendapat wanita ya bisa dibilang tidak pantas lagi untuk menjadi tukang pijit.

Dengan badan yang indah hanya kata "Wuah" lah yah yang bisa keluar dari mulut kalau sudah melihat gadis tersebut ,Mulailah kami dipijit oleh gadis gadis ini kebetulan sih kamr kami semua bersebelahan" saat itu.

Ketika pertengahan pijitan saya mendengar dari sebelah kamar saya yang ditutupi oleh sehelai tirai itu keluar bunyi yang tidak biasa terdengar di tempat massage biasanya sih yah sahat pembaca sekalian pasti tau dong itu "suaranya orang lagi ngapain" (wkwkwk)

Setelah selesaipun kami pun bergegas keluar dari tempat itu karna malamnya kami akan bekerja kembali,Tapi nada hal yang mengganjil difikiran saya saat itu melihat wajah dari para teman"saya
kedua teman saya wajahnya kelihatan berseri melainkan freshh,Tapi yang mengganjil saat itu melihat wajah teman saya yang satu lagi wajahnya seakan pucat seperti tidak makan berapa hari saja.

Wajahnya seperti baru saja memuntahkan semua stamina yang ia punya ditempat itu bukanya fresh dia seperti orang lunglai lemas lemas begitu lah kalau kalimat biasanya(hahah)

Pengaruh baik nya yah : sedikit capek saat bekerja hilang sesaat
Pengaruh buruknya yah: Yah biasalah uang pun semakin terkuras (hahahaha)

Itu sajalah cerita baik buruknya pengaruh massage di negara bebas kamboja ini

Silahkan Like and Subscrise dan tinggalkan komentar pengalaman pengalaman kawan kawan sekalian yang pernah merasakan ada pengalaman menarik saat melakukan massage di kamboja ini yang lain di bawah.

Ditulis oleh - Felii PokerOnline







No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...