POKER ONLINE

Breaking News

Kisah Tragis Narapidana Pelecehan Seksual Di Dalam Lapas


PokerOnline - Tidak hanya terjadi di negara indonesia diluar negri pun juga memiliki hukuman yang sama bagi para pemerkosa,Hukum alam di dalam lapas pun juga diterima oleh para narapidana kasus pemerkosa ini.

Kasus terupdate saat ini yang cukup menjadi sorotan di seluruh dunia adalah tindakan keji dan sadis yang dilakukan oleh Daryell Dickson Xavier yang memerkosa dan memukul seorang anak perempuan di bawah umur.



Daniel merupakan master dari bela diri jiu-jitsu beliau terbukti menjadi tersangka akibat kasus yang dilakukan olehnya yaitu menyodomi anak angkat perempuanya sendiri hingga tewas.








Daryell Dickson Meneses Xavier yang merupakan instruktur jiu-jitsu ini terbukti secara keras memukul dan menyodomi anak angkat nya hingga tewas di Taguatinga, Brazil. Tindakan sadis yang dilakukan Daryell ini menjadi buah bibir beberapa waktu lalu, setelah ia diketahui diperkosa dan disiksa oleh 20 orang tahanan lain dalam satu sel.

Beberapa laporan setempat menyatakan bahwa Daryell Dickson Meneses Xavier menyerahkan dirinya kepada polisi di awal tahun 2015 lalu. Setelah menyerahkan diri, sambil menunggu sidang, Daryell kemudian ditahan selama 30 hari.



Dan disel tahanan inilah ia menjadi pusat perhatian teman sesama selnya. Teman teman satu sel Daryell merasa perlu memberi “keadilan” kepadanya setelah mengetahui tindakan kejamnya kepada anak tirinya hingga tewas. Daryell disodomi oleh 20 tahanan satu selnya. Dia mengalami luka di sekujur tubuhnya, dengan luka paling serius di anus. Takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bagian kesehatan lapas tersebut lalu menjahit luka di anus Daryell akibat kekerasan tersebut.


Lantaran masih marah dengan kejahatan yang Daryell lakukan, para tahanan ini kemudian memukul sekujur tubuh instruktur jitsu ini hingga memar. Merasa tidak puas, merekapun dengan ganas merobek bekas jahitan yang ia terima lalu menyodominya lagi. Noda darah di bagian belakang celana yang tampak pada foto menjelaskan betapa ia sangat menderita terutama di anusnya.


Ditulis Oleh Feli PokerOnline







No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...