POKER ONLINE

Breaking News

Wanita Tersesat Di Daerah Terpencil Akibat Kesalahan Google Maps



Tidak diungkiri bahwa dunia sekarang yang makin bertambah maju dengan menambahnya teknologi teknologi canggih di dunia yang memudahkan manusia untuk melakukan sesuatu dengan teknologi teknologi yang diciptakan saaat ini.

Yang ingin saya ceritakan kali ini adalah kisah seseorang wanita yang tersesat akibat menggunakan alpikasi yang sudah banyak digunakan di dunia dan hampir semua masyarakat di dunia ini yang menggunakan alpikasi tersebut.

Kesalahan Alpikasi yang membuat wanita tersebut tersesat adalah alpikasi yang sudah keseluruhan dari desain dan keamananya sudah tidak diragukan lagi yaitu (GOOGLE MAPS) alpikasi ini sudah sangat terkenal di dunia ini dan sudah digunakan hampir 85% manusia di dunia ini.

Tapi bagaimana jika alpikasi sebesar ini juga bisa salah dan menyebabkan seseorang wanita tersesat dan hampir kehilangan Nyawanya???




POKERONLINE -  Wanita ini berasal dari Amerika Serikat wanita ini bernama Amber Vanhecke Wanita cantik satu ini berumur 23 tahun dirinya mengalami peristiwa buruk yang mungkin itu pengalaman terkelam dalam hidup nya,Amber tersesat selama 5 hari dan tersesat di wilayah terpencil Grand Canyon.




Gadis ini menyatakan pernyataan bahwa ia tersesat kala itu karena kesahalan dari Alpikasi Google Maps yang membawanya ke jalur yang salah,saat tersesat itu dirinya sudah hampir kehabisan minyak bakar kendaraan yang dikendarain nya kala itu dan bekal yang dibawanya sama sekali sudah habis.






Dirinya berusaha menghubungi orang untuk menoilongnya pada saat itu dengan cara menghubungi melalui via ponsel tapi tidak bisa karna tidak ada sinyal dari wilayah terpencil tersebut,dengan menggunakan usaha apapun sudah dilakukanya termasuk menulis di tanah tanah dengan kata tolong.

disaat itu dia mengalami dehidrasi akibat diak ada makanan maupun air lagi karena bekal nya telah habis untuk keperluanya diperjalanan yang jauh itu,akhirnya ia bisa selamat juga pada saat ada helikopter militer lewat pada saat itu yang mendapat setitik sinyal kecil dari handphonenya tersebut.

Ditulis Oleh - PokerOnline Felii







































No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...