POKER ONLINE

Breaking News

Tragis Ibu Pergi Beli Makan , Penjaga Villa Di Bandung Cabuli Bocah 6 Tahun

http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8


http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8
PokerOnline

Seorang pria berinisial A (46) diduga melakukan kekerasan seksual terhadap bocah berinisial G (6). Perlakuan itu dilakukan dengan iming-iming permen.

A yang bekerja sebagai seorang penjaga villa merupakan tetangga dari orangtua G di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. A tinggal di Desa Gudangkahuripan sementara orangtua korban di Desa Lembang.

Aksinya terbongkar saat orangtua G menemukan kejanggalan dari perilaku anaknya yang kerap marah-marah dan ingin mencuci pakaiannya sendiri dengan alasan ngompol di celana saat tidur. Padahal, kebiasaan itu sudah tidak terjadi selama bertahun-tahun.

Setelah didesak, akhirnya korban mengaku sudah mengalami kekerasan seksual oleh tersangka pada Selasa (10/4) lalu. Tak terima dengan perlakuan yang menimpa anaknya, orangtua G langsung mengadukan kejadian itu ke Polsek Lembang.

"Anak saya ini sekarang jadi suka marah-marah, murung, trauma dengan tragedi yang pernah dialaminya. Padahal sebelum kejadian itu, G anak yang periang, suka menari-nari, pintar," ucap C (33) ibu kandung korban, di Polsek Lembang, Jumat (20/4).

Untuk memulihkan kondisi psikologisnya, sambil menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, korban bersama orang tuanya kini tinggal sementara di SOS Children's Village Lembang.

Kendati belum keluar visum, C yakin anaknya jadi korban pencabulan yang dilakukan A. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan awal di puskesmas Jayagiri, indikasi kekerasan di alat vital G sudah terlihat.

"Hingga hari ini, anak saya masih murung, suka ngelamun, sering ketakutan kalau ketemu orang, langsung sembunyi di belakang lemari. Bahkan sudah tidak mau sekolah TK lagi," bebernya.

Meski pelaku sudah diamankan polisi, C meminta hukum ditegakkan seadil-adilnya karena A sudah menghancurkan masa depan anak ketiganya yang sangat dicintainya tersebut.

"A wajib dihukum seberat-beratnya, kalau perlu hukum kebiri atau seumur hidup karena kasus seperti ini lebih dari kasus narkoba. Kalau hukumannya ringan, pelaku bisa saja melakukan hal yang sama jika keluar penjara nanti," lanjutnya.

Feli PokerOnline

No comments

Silahkan Juragan berkomentar secara bijak dan sesuai topik pembahasan...